UAS siapa Takuuut…

Salam..

Alhamdulilah Uas sudah terlewati 2 matakul dan lancar. Jumat akuntansi alhamdulillah lancar, senin matsi Lancar juga Sekarang Uas Sistem operasi dan mudah2an lancar juga kaya kemaren Matsi, gak sia2 gw kmren belajar Matsi dan soal2 yang gw kerjain kmren alhamdulillah keluar semua, gw yakin 80% bener.
Sekarang mau belajar SO dl ah Biar ntar Mantaaaaaaaabbb..
Ya Tuhan Semoga saya dilancarkan dalam mengerjakan soal2 matakul yang saya kerjakan and mendapatkan nilai yang memuaskan..
amiiiiiiiiiiiiiiin..
doakan saya…

salam

Leave a Reply

