SUKSES TIDAK DATANG BEGITU SAJA TETAPI HARUS DIPERJUANGKAN

Manusia diciptakan oleh Tuhan kedunia ini dengan berbagai karakteristik dan sifat bawaan yang berbeda satu sama lain. Ada yang terlahir dalam keadaan kaya dan ada juga yang terlahir dalam keadaan miskin, ada yang setelah besar menjadi orang sukses dan ada juga menjadi orang gagal.begitulah kehidupa yang selalu dihiasi oleh dua kutub yang saling bertentangan.

Salah satu kebenaran tersebut bukan harga mati yang tidak bisa kita ubah-ubah tapi kita dapat mengubahnya dengan cara bekerja keras dan selalu meminta kepada Tuhan yaitu dengan cara berdoa. Manusia diciptakan oleh Tuhan dilengkapi dengan akal agar ia dapat berfikir dan mengubah nasibnya untuk menuju kearah yang lebih baik. Setiap kesuksesan yang kita perjuangkan memerlukan semangat pengorbanan karena tanpa semangat dan pengorbanan mustahil keuksesan itu dapat diraih. Alangkah besarnya nilai perjuangan tersebut berpengaruh terhadap sukses tidaknya orang dalam hidup.

Sukses seseorang tidak bisa diukur dengan centimeter ataupun kilo dan juga tidak bisa diukur dari gelar yang ia sandang, sukses hanya bisa diukur dari besar kecilnya jiwa dan pikiran seseorang . seorang yang diam saja berpasrah pada nasib maka ia akan mengalami kehampaan dalam memaknai hidup. Maka segeralah lakukan tindakan agar tidak mengalami kehampaan hidup, berjuanglah untuk sukses maka ia akan sukses.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s