TEKNOLOGI MENGUASAI DUNIA

Kemajuan teknologi sungguh pesat, sudah banyak disekeliling kita yang menggunakan teknologi pada abad ke-20 ini teknologi banyak bermunculan. Dari mulai benda yang bernama handpone, komputer dan banyak lagi yang lainnya sampai -sampai alat penyadap telepon.

Teknologi sangat dibutuhkan oleh semua orang, teknologi sangat membantu menusia untuk mengerjakan sesuatu yang tidak penting sampai yang sangat penting. Adanya teknologi kita bisa mengerjakan hal-hal terebut dengan efisien dan efektif. Teknologi juga bisa mengungkapkan yang tidak tahu menjadi tahu. Contohnya kasus Bibit dan Chandra masyarakta tidak tahu mana yang benar dan mana yang salah kemudian kebenaran membuktikan bahwa Bibit dan Chandra tidak bersalah karena adanya rekaman penyadap telepon, kinta menilai bahwa begitu pentingnya teknologi sampai-sampai kejahatan bisa terungkap.

Sekarang ini teknologi udah menguasai dunia, banyak karyawan di PHK atau dipecat karena adanya teknologi yang membantu manusia tanpa lelah. Contohnya di perusahaan-perusahaan besar dengan menggunakan Robot untuk menggantikan pekerjaan manusia. Maka dari itu karyawan tidak banyak dibutuhkan, dengan adanya teknologi maka semakin banyak kemiskinan di negara kita ini, mungkin beberapa tahun yang akan datang bisa jadi manusia tergantung sama teknologi.

Kesimpulan saya kita harus menyadari betapa pentingnya teknologi sampai-sampai kejahatan bisa terungkap, dan teknologi sangat membantu kita buat mengerjakan hal-hal yang penting atau pun tidak penting. Kehidupan kita selalu diikuti dengan kemajuan teknologi, dari tahun ke tahun teknologi bermunculan karena teknologi tidak akan pernah mati.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s