Sekedar info aja..gak penting hehehe

Gw pernah baca koran yaitu koran MI(Media Indonesia), gw seneng kalau baca koran di halaman depan yang kolom pause, waktu itu gw baca tentang Restoran mencantumkan informasi kalori,  jadi pemerintahan As tepatnya kota New York yaitu mewajibkan restoran makan cepat saji dan kedai kopi mencantumkan informasi kalori pada daftar menunya. Keputusan itu bagus karena dengan mencantumkan informasi kalori pelanggan bisa mengetahui takaran makanan yang mereka makan dan mereka bisa lebih mengontrol makanan yang harus mereka makan mungkin buat mereka-mereka biar gak gemuk x ya kwkwkwk..

Tapi kalau gw sih gak ada acara untuk mengontrol makanan,asalkan halal,enak, bersih dan kenyang hehe..Di kamus gw sih gak ada aturan yang namanya diet,hajar aja apa ajah masuk asalkan halal(jago makan kwkwkwk). ngomongn jago makan, gw makan paling banyak lho dibandingkan temen-temen kampus gw, mereka makannya dikit-dikit banget tapi kalau d rumah gw paling males makan, kenapa ya???heran gw juga..

Leave a Reply

