Error lagi..error lagi

Kenapa ya qo akhir-akhir ini buka pesbuk error mulu??udah berjam-jam nunggu tapi tetep ajah page load error alias network timeout..huh cape deh.Tapi sekalinya masuk gak bisa pindah-pindah, misalkan kita sudah masuk ke home kita, kemudian kita mau pindah ke profile tapi gak bisa, malah tetep ajah di home gmn gak bete coba.
Kadang-kadang setelah kita log in br beberapa menit harus log in lagi huhuh sangat-sangat menjengkelkan..Mungkin karena sekarang kan yang punya account pesbuk kan sudah banyak dan kemungkinan besar hampir semua orang mengakses pesbuk secara bersamaan.Sekarang saya sendiri jarang buka pesbuk habis lama dan jaringannya cuma GPRS yah otomatis tambah lama aja..:(

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s