Thank God..

Sebenarnya saya bingung mau nulis apa, mungkin karena saat ini persaan saya seneng, awalnya sih saya mau tidur gak bakalan OL(online) karena saya bosen setip malam OL terus, kebetulam mata saya juga sudah lima watt alias ngantuk berat (maklum ngantuknya bawa batu jadi berat hehehe).Setelah saya tidur beberapa menit tiba-tiba hape saya bunyi, ternyata itu temen saya yang telepon dan dia nanyain IP (indeks prestasi) saya, mulai dari situ mata saya sudah tidak berat lagi (maksud saya tidak ngantuk). Saya langsung OL kemudian buka studentsite saya, tapi error terus gak bisa dibuka studentsitenya mungkin karena banyak yang ngakses, alhasil saya harus nyoba lagi bebetapa kali dan akhirnya bisa setelah sekian lama saya coba.
Keadaan saya waktu buka studentsite harap-harap cemas (H2C mungkin klw di singkat), setelah masuk ke rangkuman nilai saya mulai lega karena nilai saya alhamdulillah naik dan yang saya senang mata kuliah saya semester ini gak ada yang nilainya C. Karena kalau ada yang C saya otomatis harus ikut UM(Ujian Mandiri) untuk mendapatkan nilai B atau A tapi susahnya minta ampun untuk mendapatkan nilai B dan A lewat UM(karena saya gak pernah berhasil walaupun ada cheatnya hehe). Saya tidak boleh terlalu seneng dulu karena ujian utama belum keluar, semoga ujian utama saya dapat nilai yang memuaskan Amiiiiiiiiin ya Robal alamin.
Intinya jika kita bersungguh-sungguh mengerjakan sesuatu dengan kerja keras dan dibarengi dengan do’a, walaupun banyak banget rintangan yang menghampiri kita dan akhirnya kita bisa ngelewati rintangan tersebut sampai ke puncak tujuan kita pasti semua yang kita harapkan akan tercapai. Terimakasih Ya Tuhanku atas semua nikmatnya. Semoga aku menjadi lebih baik lagi semua hal apapun Amiiiiiiin Ya Robal alamin.

Leave a Reply

