Belum Punya Judul

Setiap hari saya nyari referensi tapi tetep aja gak muncul-muncul, gimana ni????? beberapa minggu lagi udah memasuki bulan maret dimana semua mahasiswa semester 6 diwajibkan untuk memulai menulis PI. Rasanya susah untuk memulai dari awal, padahal dari kemaren saya mau mencoba membuat cover dan lembar pengesahaan tapi susahnya minta ampun untuk memulainya. Gimana mau memulai judul aja belum punya, kadang suka muncul ide untuk membuat sesuat tapi tiba-tiba hilang lagi..hmmmm antara ada dan tiada kalau gto hehe..

Saya tidak tau keahlian saya apa mungkin makan, tidur, main(semua orang jg itu mah ahli milllllaaaaaaa), ada juga yang saya sukai yaitu jaringan komputer dan database tapi saya belum jago untuk hal itu, pengetahuan saya tentang jaringan dan database masih cetek, saya sering lihat-lihat PI punya kaka kelas tapi tetep aja buyar. Mulai dari minggu ini saya harus rajin-rajin nongkrong di perpustakaan agar dapat wawasan yang luas tentang PI. Masa saya mau diam saja, gak mencari apa yang harus benar-benar dikerjakan untuk menyelesaikan tugas saya!!!!!!.

Wake Up Mil…Wake UP. Ingat Tugas Lo cuma 3 bulan So jangan disia-siakan Ok.

Gw pasti bisa…..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s