Cara mengupload document ke Blog

Saya bingung banget waktu saya dapet tugas kemudian tugasnya harus di upload ke blog dalam bentuk dokument bisa di download dan di share..nha lhooo saya bener-bener kurang paham cara-caranya, untungnya ada temen saya yaa dia boleh di bilang jago (hahahah ayam jago kalee) dan dia menurunkan ilmunya, alhasil saya BISA..AKU BISA..AKU PASTI BISA —–nah lhoo ko jadi nyanyiii…:)

Ok sekarang kita mulai..

  • pertama anda masuk ke halaman  ini
  • kemudian upload dokumen yang anda ingin di tampilkan pada web anda, lalu isi titlenya (itu terserah anda mu di isi apa) kemudian save.
  • Lalu klik documen yang telah anda download
  • maka akan tampil documen anda lalu klik  sahare&embed di atas documen ada maka akan muncul kotak dialog.
  • Kemudian anda copy yang standard HTML(untuk bloger dll)untuk wordpress klik wordpress.com format lalu copy.
  • kemudian anda masuk ke blog anda lalu CTRL+V pada postingan anda
  • kemudian publish..

Selesai deh..gampang kan! hehehe….

Semoga bermanfaat…..^_^

Leave a Reply

