Unable Legal Entity LOV when Create Bank in CM

Ketika lagi UAT menggunakan username user dan create Bank legal entity-nya tidak ada haaah what??sedangkan pake username saya ada, saya mulai galau dari situ, kooo bisaaaaa…!!!saya lihat di setup-an sama juga semua dengan user saya, cari ke om google ngga nemu juga yasudahlah saya biarin aja dulu, dan saya ngerjain kerjaan yang lain. Sehari kemudian saya masih penasaran dan tralaaaaaa akhirnya mendapatkanyaaaaa😀

Oke sekarang saya share biar kawan-kawan semua pada tauu dan biar saya ngga lupa juga siih🙂
1.Login sebagai sysadmin
2.Kemudian pilih Responsibility System Administrator
3.Pilih User management-Roles&Role Inheritence
4.isi type-nya:Roles&Responsibilities
Category: Miscellaneous
Applicatin:cash management

Untitled

 

 

 

 
5.kemudian Go
6.Pilih responsibility yang mau di tambahin legal entity-nya kemudian klik update(tombol pensil)
7.kemudian pilih security wizard
8.lalu save and proses
9.klik Run Wizard yang baris CE UMX Security
10.maka akan muncul Bank Account Security Management Window,dan rule mana yang dibolehkan legal entity tersebut
dan klik edd legal entity
11.kemudian Apply

Leave a Reply

